BANGGANYA, Vino G Bastian Perankan Chrisye

SEBASTIAN2VINO G BASTIAN didapuk memerankan tokoh Chrisye pada film layar lebar terbaru MNC Pictures berjudul Chrisye. Bukan hal mudah bagi Vino melakoni peran legenda musik Indonesia itu. Kendati demikian, ia akan menyuguhkan akting mempuni.

Suami Marsha Timothy ini awalnya mengaku kaget saat mendapat tawaran untuk menjadi sosok Chrisye pada film yang disutradarai Rizal Mantovani ini.

Namun Vino merasa terhormat mendapat kesempatan emas ini untuk memerankan kembali tokoh hiburan Indonesia, setelah sukses berperan sebagai Kasino pada film layar lebar sebelumnya.

“Jujur pertama kali kaget banget sih menurut saya ini kesempatan luar biasa banget, bangga. Mungkin bisa dibilang cobaan dalam arti kalau kita mau naik level harus lewatin cobaan. Saya dari sini mulai dari nol lagi,” papar Vino saat ditemui di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Vino menganggap jika Chrisye adalah seorang musisi hebat kebanggaan Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap musik. Namun di balik itu, Chrisye juga merupakan suami sekaligus kepala rumah tangga yang luar biasa.

“Saat ketemu Mbak Yanti sosok Chrisye ini ternyata luar biasa. Ketika di dalam rumah dia melepas segala atribut keartisannya dia, legendanya dia dan menjadi kepala keluarga yang hebat banget. Saya sangat kagum dengan sosok beliau,” ujar Vino G Bastian.

Pemeran Utama Pria Terbaik FFI tahun 2008 ini juga merupakan salah satu fans Chrisye. Tak mau mengecewakan penggemar Chrisye, Vino berjanji akan menyuguhkan akting maksimal dan siap melewati segala tantangan film yang mulai syuting awal Januari 2017.

“Ketika saya pacaran lagu saya itu Untukku. Apapun yang dibutuhkan untuk film ini akan saya lakuin, kalaupun harus belajar bass saya lakuin. Tapi yang susah itu dance patah-patah kayaknya,” tukas Vino G Bastian.(aln/okz)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.