Bertemu Sejumlah Media, PGN dan Pemko Dumai Paparkan Materi Membangun Energi 

DUMAI – Sebagai perusahaan terkemuka dalam penyediaan kebutuhan energi untuk Indonesia khususnya melalui Gas Bumi, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk atau PGN laksanakan pertemuan koordinasi bersama Media dikota Dumai. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Pemko Dumai dan PWI Kota Dumai berlangsung di ruang Media Center Sri Bunga Tanjung kota Dumai, Kamis (16/3). 

Pertemuan turut dihadiri Sales Area Head Pekanbaru dan Dumai Arief Nurrachman, Corporate Relation Refresentative Riau I Ketut Gede Nesa Anta. Plt Kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kambali , Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Dedi Susanto, serta media kota Dumai. 

Pihak perwakilan PGN melalui Arief Nurrachman menyampaikan,  pgn telah menunjukkan komitmen yang kuat selama puluhan tahun dalam membangun Negeri untuk menyalurkan Energi Baik Gas Bumi melalui pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan baik melalui jaringan pipa Gas Bumi maupun melalui moda pengangkutan lainnya seperti Compressed Natural Gas (CNG)dan Liqufied Natural Gas (LNG). 

Dijelaskan bahwa komitmen pgn saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh puluhan ribu Pelanggan, baik dari pelanggan sektor Rumah Tangga, Pelanggan Kecil, Pelanggan sektor Transportasi, Pelanggan sektor Industri Jasa dan Komersial. Pelanggan sektor Industri Manufaktur serta pembangkitan Listrik. Manfaat yang dirasakan oleh para Pelanggan tersebut adalah keunggulan dalam menggunakan Gas Bumi PGN yang lebih praktis, mudah, bersih, aman serta biaya yang kompetitif jika dibandingkan dengan Bahan Bakar lainnya

Disisi lain, PGN telah memperoleh berbagai prestasi dan penghargaan serta sertifikasi baik dari dalam maupun luar negeri, dimana prestasi ini kami peroleh berkat upaya kami untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan usaha para Pelanggan kami yang ditunjukkan dengan komitmen Layanan Prima bagi para Pelanggan.

“Sudah saatnya solusi energi baik ini kami sampaikan kepada para pengguna energi lainnya yang belum memperoleh manfaat dari pengunaan energi baik gas bumi PGN. Upaya kami untuk meningkatkan pemanfaatan gas bumi di dalam negeri melalui perluasan pembangunan jaringan infrastruktur gas yang disertai dukungan Pasokan gas bumi didalam negeri senantiasa mendapatkan dukungan yang baik dari Pemerintah, melalui surat penawaran ini, kami sampaikan informasi yang sangat berguna untuk membantu menentukan solusi bagi seluruh pengguna energi dalam bentuk brosur energi baik, “ujar Arief NurrachmanPada kegiatan yang berlangsung juga diberi sesi tanya jawab langsung. (*/FR) 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *