DARA ‘The Virgin’ Lumpuh !

daraDARA ‘The Virgin’ adalah salah satu pemeran utama dalam film Promise yang disutradarai oleh Bambang Drais. Dalam film ketiganya ini, Dara mendapat peran yang berbeda yaitu seorang gadis yang mengalami kelumpuhan.

Dara mengungkapkan tantangan terbesar dalam film ini adalah menjadi seorang gadis lumpuh. Proses pendalaman karakter pun harus ia lakukan dengan baik.

“Jadi gadis lumpuh adalah tantangan terberat Dara, harus menghayati enggak punya kaki,” ungkap Dara ‘The Virgin’, saat ditemui di syukuran film Promise di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016).

Dara juga menambahkan dalam menghayati perannya tersebut, ia harus benar-benar membaca skenarionya dari awal hingga akhir. Halaman demi halaman ia baca dengan penuh keseriusan. Sebab, ia tak ingin merusak perannya ini.

“Kebetulan hari ini baru dikasih skenarionya, jadi aku harus baca dari awal sampai akhir kayak apa. Dari situ aku tahu, apa yang harus aku lakukan,” kata Dara.

Promise juga diperankan oleh Mita yang menjadi seorang penyiar radio. Film bergenre horor ini akan mulai syuting pada tanggal 10 April dan akan rilis di bulan Agustus 2016.

(aln/okz)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.