DIBALUT SILVER APAJADI Samsung Galaxy S7

ketika-samsung-galaxy-s7-dibalut-silver-uXq0XZAMYgTAMPILAN Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dengan balutan berbagai warna muncul ke publik. Namun kali ini, handset andalan Samsung di 2016 tersebut tampil dengan warna baru yaitu silver.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (19/2/2016), akan ada beberapa tambahan warna yang belum ditunjukkan Samsung. Sebelumnya, diketahui bahwa perangkat itu akan datang dengan warna hitam dan emas, sementara kali ini silver.

Untuk melihat pilihan warna lainnya, pecinta Samsung hanya perlu menunggu hingga pekan depan karena Samsung akan menggelar acara di Mobile World Congress 2016 di Barcelona.

Sejauh ini, spesifikasi yang telah diketahui dari Galaxy S7 datang dengan layar 5,1 inci, sementara saudaranya dengan layar melengkung akan datang dengan ukuran lebih besar yaitu 5,5 inci. Keduanya mungkin datang dengan dua varian prosesor, yaitu Snapdragon 820 atau Exynos 8890 SoC.

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge diharapkan datang dengan water resistance, dan membawa kembali slot micro-SD. Di sisi kamera dan baterai, perangkat ini akan membawa sensor dan kapasitas lebih kecil namun diklaim lebih berkualitas.

(kem/okz)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.