DPC Partai Garuda Kota Dumai Silaturahmi Bangun Konsolidasi PAC Tujuh Kecamatan

FULLRIAU.COM — Bertempat di Jalan sudirman disalah satu hotel, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Garuda melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama pimpinan anak cabang ( PAC) Partai Garuda di tujuh kecamatan Dumai yang dihadiri Ketua DPD Provinsi Riau Ahmad Jony Marzainur SH. Minggu ( 12/12/21 )

Menurut Ir Yuwono Eko Sekretaris DPC Partai Garuda, pertemuan silaturrahmi adalah sebagai ujud rasa syukur kepada tuhan, bahwa partai Garuda sudah mendapat izin dari kementrian hukum dan HAM Surat keputusan yang ditujukan kepada Dewan pimpinan Pusat Partai Garuda tertanggal 28 oktober 2021 persyaratan partai politik mengikuti pemilu tahun 2024. Berdasarkan surat keputusan ini DPC Kota Dumai mengadakann pertemuan , konsolidasi serta ramah tamah bersama PAC Partai Garuda Se-Kota Dumai.

” Kami pengurus DPC bersilaturahmi bersma teman-teman PAC sekaligus menyampaikan bahwa Partai Garuda sudah disahkan oleh Menkum HAM ” ujar Koko, panggilan Akrabnya.

Koko mengatakan pertemuam ini sudah kita rencanakan dari awal, dimana setelah keluar surat tertanggal 28 Oktober oleh Menkum HAM baru kita mengadakan silaturahmi berserta jajaran pengurus partai Garuda.

Persiapan dilanjutkan untuk menyusun konsep dan proses veripikasi faktual oleh KPU dan juga persiapan untuk merekrut bakal calon legislatif periode 2024 – 2029, proses administrasi bakal calon yang akan dipersiapkan sesuai dengan peraturan Komite pemilihan umum ( KPU )

Lanjut Koko, Perekrutan bakal calon legislatif dilaksanakan secara terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat kota Dumai yang ingin berkiprah dalam dunia politik .

” Kami Partai Garuda Terbuka menerima bakal calon legislatif dari kalangan manapun asal sejalan dengan flatform Partai Garuda yaitu partai perubahan ” Tutup Mas Koko.

Seperti diinformasikan kegiatan ini dihadiri seluruh PAC Partai Garuda sekota Dumai, tampak pengurus PAC partai Garuda begitu semangatnya mengikuti acara sampai selesai dimulai pukul 2.00 siang dan selesai pukul 5.30 W ****

editor: wadami

(Visited 41 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *