Fanpage FB IAITF Kukuh Diperingkat 1 Perguruan Tinggi se Kota Dumai

FULLRIAU.COM — Hingga pagi ini, Sabtu (9/10) pukul 10.00 WIB fanpage FB IAITF Dumai terus bertahan dan malah terus naik sebagai peringkat satu perguruan tinggi se Kota Dumai.

Kenaikan ini malah sangat singnifikan dimana total suka halaman menjadi 3K, postingan minggu masih 13, interaksi minggu ini 8K dengan orang menyukai 3,039, persinggahan 462 dan orang mengikuti 3.559.

Bila dibandingkan, Jumat (8/10 2021) pukul `13.03 WIB sebagai awal melampaui fanpage FB IAITF naik dan meraih peringkat satu perguruan tinggi se Kota Dumai dimana dengan total suka halaman Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai yaitu 2,9K, postingan minggu 15, interaksi minggu ini 3,7K dengan komunitas orang menyukai 2.948 orang, orang mengikuti 3.468 orang dan 462 persinggahan

”Hingga pagi ini, fanpage FB IAITF Dumai terus bertahan dan malah terus naik sebagai peringkat satu perguruan tinggi se Kota Dumai,” ungkap penanggungjawab Tafidu Media terdiri dari Tafidu TV, Tafidu Radio, Tafidu Pers/pojok literasi dan lingkar literasi Tafidu, Dawami S.Sos, M.I.Kom menanggapi kenaikan fanpage FB IAITF Dumai.

Senada dengan itu, Ketua Yayasan IAITF Dumai dan juga Pimpinan Umum Tafidu Media, DR HM Rizal Akbar S.Si M.Phil mengungkatkan rasa suka cita paling mendalam dengan kerja keras dari kawan-kawan di Tafidu Media sehingga fanpage FB IAITF meraih peringkat satu perguruan tinggi se Kota Dumai.

‘Terus tingkat kreatifitas dan inovasi untuk mempertahankan menjadi yang terunggul. Ungkapan terima kasih saya ucapkan kepada sahabat-sahabat di dan para kru di Tafidu TV, Tafidu Radio, Pojok Leterasi dan juga seluruh dosen, mahasiswa IAITF Dumai untuk selalu memberikan dukungan dan selalu aktif dalam setiap kegiatan. Semoga ini, akan terus meningkat ,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *