Ganteng dan Berprestasi, Ini Tiga Pangeran Arab yang Bikin Wanita Meleleh

RIYADH – Pangeran-pangeran Raja Salman dari Arab Saudi dikenal dengan ketampanannya yang membuatnya menjadi sosok idaman para wanita. Pangeran-pangeran berjumlah 25 orang itu diketahui mengikuti ayahnya dalam kunjungan ke Indonesia dalam kapasitasnya masing-masing.

Namun, di antara mereka ada dua figur paling tenar, yang dikenal dengan alasan yang berbeda-beda, Siapa saja ya? Yuk, simak pantauan  di bawah ini

Mohammed bin Salman

Pangeran Mohammed bin Salman adalah deputi kedua Perdana Menteri Arab Saudi dan kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Baru berusia 31 tahun dan menjabat di tahun 2015, tentunya pencapaian ini sangat hebat. Di usianya tersebut, tentu tidak salah menilai pangeran ini salah satu menteri pertahanan termuda dunia. Selain rupa gantengnya yang terlihat di foto di atas, Mohammed bin Salman juga disebut-sebut The Economist sebagai kekuatan sesungguhnya di balik Raja Salman. Hebat, bukan?

Masalah rupa, tidak perlu diragukan. Melihat foto di atas, bagaimana pendapatmu?

Faisal bin Fahd Al Saud bin Abdullah

Jika Pangeran Mohammed bekerja sebagai Menteri Pertahanan, pangeran ganteng yang satu ini justru melepaskan kehidupan royalnya di istana Arab Saudi, guys. Tapi bukan berarti pangeran yang satu ini terlepas dari keluarganya.

Ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Pangeran Fahd bekerja sebagai wiraswasta di bidang teknologi informasi dan terlibat dalam proyek energi alternatif antara UCLA dan King Abdulaziz City for Science and Technology. Dirinya pernah juga bekerja di Facebook dan menentukan jalan kariernya selama bekerja di sana.

Selain itu, dirinya juga memegang posisi penting di Departemen Legal di Konsulat Arab Saudi di Los Angeles. Posisinya adalah Kepala Urusan Pelajar untuk Kementerian Luar Negeri.

Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud

Pangeran ganteng ini merupakan cucu dari kakaknya Raja Salman, yang berarti keponakan dari dua pangeran yang sudah disebutkan di atas. Pangeran ini juga punya pencapaian yang hebat, meskipun belum terlibat dalam politik seperti ayah dan paman-pamannya.

Pangeran ganteng bak artis ini rupanya hobi berkuda dan sudah tampil dua kali dalam ajang bergengsi, Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012. Kini, pangeran bergelar sarjana hukum dari King Saud University ini berusia 32 tahun dan akan berulang tahun pertengahan Oktober nanti, tapi masih terlihat awet muda.

Pangeran Abdullah pernah mendapat medali perunggu di Olimpiade London 2012 dalam bidang berkuda melompati rintangan. (*/FR)

sumber: okezone

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *