Gary Neville Lebih Jagokan Chelsea Juara Liga Inggris

FULLRIAU.COM — Gary Neville, eks pemain Manchester United lebih menjagokan Chelsea jadi juara Liga Inggris musim ini. Maaf Setan Merah, The Blues lebih perkasa!.

Pekan kelima Liga Inggris, persaingan papan atas klasemen terus ketat. Chelsea sementara memimpin 13 poin namun diikuti oleh Liverpool dan Manchester United dengan poin yang sama di nomor dua dan tiga, disusul Brighton di peringkat keempat dengan 12 poin.

Chelsea dijagokan banyak pihak menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Tak ayal, The Blues punya kedalaman skuad yang ciamik.

Hal itulah yang menurut Gary Neville turut menjagokan Chelsea jadi juara. Apalagi, manajer Thomas Tuchel juga terus gemilang dan berani berimprovisasi.

“Lihatlah, Tuchel langsung bereaksi ketika seri 0-0 kontra Spurs di babak pertama. Tuchel melakukan pergantian dengan memasukkan Kante lalu mengubah formasi jadi 3-5-2 dan menang 3-0,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Gary Neville melanjutkan, Chelsea punya mental dan kepercayaan diri yang tinggi. Tak ayal, klub asal London itu mampu memenangi Liga Champions musim lalu dan Piala Super Eropa di awal musim ini.

“Performa Chelsea terus konsisten,” jelasnya.

Mengapa tidak menjagokan Manchester United yang notabenya eks klub Neville dan apalagi sudah punya Cristiano Ronaldo?

“MU butuh keberuntungan untuk menang. Mereka kesulitan untuk menang seperti lawan West Ham dan tidak selamanya akan beruntung terus,” ungkapnya.

“MU cuma bisa bergantung pada momentum,” lanjutnya.

Gary Neville menutup kalau kualitas Chelsea di atas rata-rata klub lain di Liga Inggris. Namun tentu, segala kemungkinan bisa terjadi dan apalagi kompetisi baru dimulai.

“Chelsea adalah tim yang lebih baik dibandingkan Manchester United. Mata Anda tidak akan berbohong,” tutupnya. ***

Editor: Wadami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *