Hamdalah… Jokowi dan SBY Terlihat Akrab, Nih Fotonya

JAKARTA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pendahulunya, Susilo Bambang Yudhono (SBY) memamerkan keakraban mereka saat bertemu di Istana Negara, Rabu (9/3).

Keduanya muncul di pintu beranda belakang Istana Negara setelah sebelumnya terlibat pembicaraan empat mata di ruang dalam. Jokowi sebelumnya menjamu SBY untuk makan siang.

Berdasar informasi dari pihak Istana Negara, SBY datang ke bekas kantornya itu bersama sejumlah orang dekatnya yang pernah duduk di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. antara lain mantan Sekretaris Negara Sudi Silalahi, mantan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta mantan Menkopolhukam Djoko Suyanto.

Hanya saja, ketiha mantan menteri itu tidak ikut ke beranda ketika Jokowi-SBY melakukan veranda talk. Setelah minum teh bersama dan terlibat berbicangan kecil, keduanya memberikan keterangan pers kepada awak media.

Presiden Jokowi ketika itu kembali menyampaikan bahwa dirinya akan mengatur pertemuan dengan SBY.  “Dan hari ini alhamdulillah beliau pas juga ada waktu, maka kami janjian dan ketemu,” kata Jokowi.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengaku membicarakan banyak hal dengan SBY. Utamanya terkait kondisi politik nasional maupun ekonomi.

“Namanya diskusi kan banyak hal dan hal-hal yang lain-nya,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.(fat/jpnn)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *