Hj Leni Ramaini: Ajak PPJI Terus Berinovasi Beri Kualitas Kuliner Daerah, Juara 1 Leny dan Suratmi

Istri Walikota Dumai, Hj Leni Ramaini Paisal, S.Km


FULLRIAU.COM — Istri Walikota Dumai, Hj Leni Ramaini Paisal, S.Km yang juga sebagai Ketua PKK Kota Dumai langsung membuka kegiatan lomba masak nasi goreng melayu yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Kota Dumai, Kadin dan Institut Agama Islam Tafaquh Fiddin Dumai ( IAITF) Dumai.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Kampus IAITF Dumai Jalan Utama Karya II, Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Barat juga dihadiri Rektor IAITF Dumai Dr H Ahmad Rozai Akbar S.Ag MH, Ketua Yayasan Dr HM Rizal Akbar M.Phil, Ketua Kadin Kota Dumai, perwakilan dari DPD PPJI Provinsi Riau, PKK se Kota Dumai dan seluruh warga Kota Dumai yang mencintai kuliner nasi goreng.

“Semoga kegiatan yang digelar PPJI Kota Dumai berkerjasama dengan Kadin dan IAITF Dumai dapat memotivaai kita untuk berkreativitas dan berinovasi dalam mengolah dan menemukan kuliner yang menjadi identitas handalan Kota Dumai,” ungkap Istri Walikota Dumai, Hj Leni Ramaini Paisal, S.Km dalam sambutannya.

Hal senada dalam disambutnya juga disampaikan Ketua DPD PPJI Riau, Ibu Alfa Nonie diwakili pengurus lainnya mengatakan PPJI harus menjadi tempat berkumpul dalam rangka melahirkan kreativitas dan inovasi di daerah. “Kota Dumai tentulah PPJI Kota Dumai bisa menemukan kuliner yang sesuai dengan selera masyarakat Dumai untuk diperkenalkan keluar,” ungkapnya didampingi Ketua Panitia Lomba, Windayani M.Pd.

Ketua Yayasan IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PPJI perwakilan Kota Dumai telah memilih Kampus IAITF Dumai sebagai tempat penyelenggaraan.

“Harapan terbaik adalah semoga kegiatan ini melahirkan inovasi dan kreativitas dalam mengolah nasi goreng Melayu menjadi identitas daerah Kota Dumai. Bagaimana dari nasi goreng melayu ini kita bisa mendunia. Dan terimakasih pada ibu ketua PKK Kota Dumai yang sudah membuka acara,” ujarnya.

Sorenya, kegiatan ditutup dengan pengumumam pemenang lomba nasi goreng yang diikuti ibu-ibu PKK dan pencinta kuliner di Kota Dumai. Juara 1 : an. Leny dan Suratmi
Juara 2 : Eva Riana dan Yondri sosmita Juara 3: Susi Misniati dan Siti dengan Kkhalizah Pohan dimana Harapan 1 : Sri Rahayu dan Widawati Harapan 2 : Yesi Gusriyanty, A.Md, Kep dan Dewi Rahman, Harapan 3 : Kasniarti dan Dewi Rahmayani. ***

Editor: Wadami

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *