Ini Penjelasan Dirut PDAM Bengkalis! Air PDAM Bukit Batu Tidak Jalan

BUKIT BATU  – Dalam beberapa hari belakangan ini air PDAM Cabang Sungai Pakning tidak berjalan sama sekali di akibatkan Pipa Induk di Sungai Dayang Kecamatan Siak Kecil dalam keadaan bocor,

Saat ini sedang di lakukan perbaikan pipa yang bocor ini oleh karyawan PDAM Bukit Batu.

Jufrizal, Direktur PDAM Bengkalis saat di konfirmasi, Selasa (7/3/2017) melalui via telepon mengatakan kondisi tersebut.

“Iya memang benar pipa induk di sungai dayang ada yang bocor dan kita juga lagi memperbaiki pipa tersebut,” kata Jufrizal.

Karena pipa yang bocor kata Jufri bukan hanya satu titik tapi banyak titik yang bocor saat ini dan akan di ganti dengan pipa yang baru.

Sementara itu Kepala Cabang  PDAM Bukit Batu, Ansori saat di konfirmasi juga mengatakan hal yang sama bahwa ada Pipa Induk yang bocor.

“Saat inikami lagi memperbaiki dan Menganti pipa yang bocor saat ini. Mudah-mudahan sore ini akan selesai di perbaiki kalau tidak ada halang melintang.” Ucap ansori.

“Kami minta agar masyarakat bisa bersabar dan kami juga tahu bahwa ini adalah kebutuhan sehari-hari, karena terjadinya hal ini bukan lah disengaja jadi mohon di maklumi,” tambahnya.

Dikatakan Ansori beberapa waktu lalu sudah sempat di perbaiki tetapi masih juga bocor maka dari ini pipa yang bocor saat ini di ganti dengan pipa yang baru.(RI)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *