IU Pacaran dengan Lee Jun Ki

FANS terus menghubung-hubungkan IU dan Lee Jun Ki gara-gara chemistry apik mereka di drama Scarlet Heart: Ryeo. Setelah IU ketahuan putus dari Jang Ki Ha akhir pekan lalu, gosip pelantun Gloomy Clock itu pacaran dengan Jun Ki pun menguat.

Sejumlah pihak bahkan nekad menyebut Jun Ki sebagai penyebab putusnya IU dan Jang Ki Ha. Pemikiran tersebut muncul setelah IU terlihat lebih dekat dengan Jun Ki timbang Jang Ki Ha meski saat itu mereka masih pacaran.

Namun gosip itu segera dibantah oleh agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors. Rabu 24 Januari 2017, Namoo mengatakan jika Jun Ki dan IU tak punya hubungan lebih selain teman dekat setelah bekerja sama di satu drama.

“Sepertinya (Lee Jun Ki dan IU) punya chemistry yang sangat bagus di drama. Kabar mereka pacaran itu tak benar,” tutur Namoo Actors seperti dilansir Soompi.

Mereka melanjutkan, “Mereka menjadi teman dekat selagi bekerja bersama dan sepertinya itulah awal kemunculan rumor tersebut. Tapi semua pemain dan kru Scarlet Heart: Ryeo juga dekat. Kami harap tak ada lagi kesalahpahaman.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, fans menduga IU dan Jun Ki tengah menjalin hubungan spesial setelah beradu akting di drama Scarlet Heart: Ryeo. Dugaan itu menguat setelah belakangan keduanya saling memberikan dukungan pada satu sama lain dan IU putus dari Jang Ki Ha.

Jun Ki diketahui datang ke konser solo IU di Hong Kong dan menjadi bintang tamu spesial. Di sisi lain, IU juga menunjukkan dukungan pada kekasihnya di Scarlet Heart: Ryeo tersebut dengan menghadiri fan meeting Jun Ki minggu lalu. (Ful/okz)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *