Kapolri Tito Karnavian Hadiahkan Anggota Polsek Bukitbatu Brigadir Richi Umroh

PEKAN BARU – Kapolri Jendral Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada  Brigadir Richi Sagita Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Kabupaten Bengkalis berupa umroh, bertempat SKA Co Ex Pekan Baru. (3/3/2017)

Penghargaan itu diberikan kepada Brigadir Richi atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas peduli dengan penganguran dan menciptakan kelompok tani bagi pemuda Desa.

“Kita ingin memotivasi personel.untuk memacu personel lain berprestasi,”ungkap Kapolri Tito.

Terpisah Brigadir Richi Sagita usai menerima penghargaan mengatakan dirinya akan terus berusaha agar pemuda setempat bergiat dalam sektor pertanian sehinga dapat menghasilkan yang terbaik.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau saya diberi penghargaan berupa umroh oleh bapak Kapolri, tak terbayang juga saya akan sampai ketanah suci Mekkah” tutur Babinkamtibmas yang ramah dengan masyarakat ini

Lebih lanjut dikatakannya terimakasih kepada Kapolri, Kapolda, Kapolres dan teristimewa masyarkat Batang Duku yang selalu mendo’akan dirinya, Richi juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan selalu kondusif.

“penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi saya untuk lebih baik kedepannya, selain itu dengan membawa pemuda untuk bertani, sehinga pemuda terhindar dari pekat” ujarnya

Brigadir Richi juga sebelumnya  mendapat reward dari Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wijaksono, SIK pada Januari lalu yang nyambi sebagai dedikasinya peduli pengangguran dengan membentuk kelompok Tani bagi pemuda di Desa Batang Duku.

Di tempat yang sama, juga dilangsungkan sekaligus penghargaan kepada beberapa pihak. Seperti penghargaan kepada empat bupati, yakni Bengkalus, Siak, Inhil,  dan Rohil.(RI/FR)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *