Ketua DPW PPP Riau, H Syamsurizal Bertekad Bawa Kemenangan untuk PPP di Riau

FULLRIAU.COM – Ketua DPW PPP Riau H Syamsurizal bertekad ingin kembali menegakan kejayaan partai berlambang Kabah di Negeri Lancang Kuning, setelah terjerambab pada hasil pesta demokrasi pada 2019 lalu, khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg).

Syamsurizal yang juga anggota DPR RI Dapil Riau ini pun segera mengumpulkan pengurus PPP kabupaten kota se Riau. Evaluasi sekaligus solusi kebijakan tujuan utamanya. Partai berlambang kabah itu diharapkan bisa kembali berdiri di Riau.

“Ini jalan pulang menuju Kabah. Bagaimana kita menjemput mimpi menang bersama. Tekad kami ya menang,” kata Ketua DPW Riau, Syamsurizal, di Hotel Pangeran sebagaimana dikutip media ini dari riauterkini, Ahad (26/9/21).

Hasil yang didapat pada Pileg 2019 lalu, memang mengecewakan. Tapi upaya mengibarkan bendera berlambang kabah mesti harus dilakukan. Karena itu, melalui rencana mengumpulkan pimpinan DPC PPP tersebut merupakan langkah awal menuju perbaikan.

Syamsurizal pun mengistilahkan, rencana mengumpulkan pengurus PPP se Riau adalah bedah anatomi tubuh PPP. Dari ini diharapkan kita dapat mengetahui persis apa persoalan yang terjadi.

Terkait target kemenangan, Syamsurizal optimis jika semua berjalan sesuai harapan, PPP akan kembali bisa bicara banyak di kancah perpolitikan. Baik di legislatif mau pun di pemerintahan.

Saat ditanya target persentase baik Pileg mau pun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Riau ke depan. Syamsurizal belum mau bicara blak-blakan. Nama mantan Bupati Bengkalis ini berujar, sambutan hangat yel-yel saat menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP di Hotel Pangeran hari ini, bentuk upaya menjemput kemenangan.

“Bagaimana yel-yel yang disampaikan dalam Rapim tadi, menang-menang itu semangat kita menjemput kemenangan,” papar Syamsurizal lagi.***

Editor: Wadami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *