Ketua PSTI Dumai, Timo Kipda SH : Kita Memasang Target 2 Emas di Kuansing


FULLRIAU.COM — Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia ( PSTI)  Kota Dumai periode 2021-2025, Timo Kipda SH dalam sambutan pada saat pelantikan menyampaikan target terkait kejayaan dan kebangkitan sepak takraw Kota Dumai.

“Kami bertekad dan memiliki target 2 mendali emas pada saat even Porprov di Kuansing 2022 mendatang. Oleh sebab itu, kita sudah bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi. Termasuk memperkuat hubungan bersama Pertamina UP II Dumai sebagai bapak angkat,” ungkap Datuk Timo yang juga mempertegas sambutan Ketua Harian PSTI Kota Dumai, Mayor ARH Yusli  diawal kegiatan pengukuhan dan pelantikan.

Guna merelisasi target tersebut juga kata mantan anggota DPRD Kota Dumai ini juga mengatakan, PSTI Kota Dumai sudah melakukan seleksi pemain dan pembinaan pemain muda mulai dari level tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA. “Insyaalah,  kita akan terus melangkah untuk membuat sepak takraw bangkit dan  Dumai Juara,” sebutnya.

Tekad pengurus PSTI Kota Dumai  Periode 2021-2025 untuk membuat sepak takraw bangkit dan Dumai juara didukung sepenuhnya oleh Pertamina Dumai yang ditunjuk Wako Dumai sebagai bapak angkat.

PT Kilang Pertamina Internasional Dumai nelalui ( Mgr Legal Ketut yang juga adalah Ketua BAPOR RU II ) siap menyaport dan mendukung Sepak Takraw Kota Dumai untuk meraih kejayaan terutama pada PORPROV di Kuansing 2022 nanti.

“Apalagi Ketua PSTI Kota Dumai memasang target 2 medali Emas di Kuansing nanti. Dan kami tunggu buktinya,” ungkapnya.

Acara pengukuhan dan pelantikan itu selain dihadiri langsung oleh Walikota Dumai juga Wakil Ketua DPRD Riau dr H Sunaryo, Forkompimda, Kepala Kantor Bea dan Cukai Dumai, Kepala Kantor Imigrasi dan juga Kepala Rutan Dumai, GM PT Kilang Pertamina Internasional Dumai diwakili oleh 3 manager yaitu Mgr Legal, Mgr Security dan Mgr Comrel. Juga hadir Ketua DPH LAMR Kota Dumai.

Dilakukan juga MoU antara PSTI Kota Dumai dengan PT Kilang Pertamina Internasional Dumai tentang bapak angkat, dan PSTI Kota Dumai dengan SMKN Perikanan Provinsi Riau tentang Penerimaan Siswa baru yang punya prestasi dibidang olehraga sepak takraw. ***




Editor: Wadami

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *