Leani Ratri Oktila Dapat Bonus dari Pemprov Rp1 Miliar

FULLRIAU.COM – Leani Ratri Oktila merupakan atlet para badminton Indonesia yang berhasil mempersembahkan tiga medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2021, yakni dua medali emas dan satu medali perak.

Atas prestasi yang dicapainya dan mampu mengharumkan nama negara di kancah internasional, maka Pemerintah Provinsi Riau memberikan bonus kepadanya senilai Rp1 miliar.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution kepada Leani Ratri Oktila saat ramah tamah bersama pemerintah Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Minggu (19/9/2021).

“Kami menyambut dengan senang hati dan bangga sekali atas prestasi yang ditampilkan di Tokyo yang lalu,” kata Syamsuar.

Syamsuar berharap bonus yang diberikan dapat dijadikan semangat juang dan sebagai penghargaan pemerintah daerah kepada putri kebanggan yang mampu mengharumkan dan membawa nama baik daerah dan negara.

Ia berharap prestasi Leani Ratri Oktila dapat membawa suatu keberkahan bagi atlet-atlet yang lain, sehingga atlet lainnya bisa mengikuti jejaknya yang menjadi kebanggaan untuk tampil di kancah nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan juga akan banyak atlet-atlet Riau yang berprestasi di tingkat dunia,” pungkasnya. (MC)

Editor: Wadami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *