Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Mewakili Provinsi Riau Meraih Juara 3 Cabor Kempo PON XX di Papua

FULLRIAU.COM — Ketua STIE Syari’ah Bengkalis, DR Khodijah Ishak ME memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang di raih oleh Nur Lolita Mayasari yang meraih juara 3 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Nur Lolita Mayasari merupakan atlet cabor kempo Kabupaten Bengkalis yang mewakili Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Nur Lolita Mayasari mengikuti cabor kempo Nomor Randori Putri Kelas 55 Kg.

“Atas nama Ketua dan seluruh civitas akademik STIE Syari’ah Bengkali mengucapkan selamat dan sukses untuk Nur Lolita Mayasari. Meskipun hanya berhasil meraih juara 3, Nur Lolita Mayasari membuktikan bahwa anak watan Kabupaten Bengkalis juga tidak kalah dengan daerah lain, bisa berprestasi serta dapat mengharumkan nama Provinsi Riau di kanca nasional,” ungkapnya.

Perestasi yang diraih Nur Lolita Mayasari ini kata DR Khodijah Ishak ME, dapat menjadi teladan khususnya bagi para atlet dan generasi muda di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Keikutsertaan Nur Lolita Mayasari di  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Juga tidak terlepas dari besarnya perhatian dan dukungan dari Gubenur Riau, Bupati Bengkalis dan Civitas Akademika STIE Syari’ah Bengkalis, untuk memajukan dunia olahraga di daerah ini termasuk cabang kempo. ***

Editor: Wadami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *