Marquez Anggap Vinales sebagai Pesaing Utamanya. Rossi …

SEPANG,MALAYSIA,23.OCT.15 – MOTORSPORT – MotoGP, Grand Prix of Malaysia, Sepang International Circuit. Image shows Marc Marquez (ESP/ Honda) and Isaac Vinales (ESP/ Husqvarna). Photo: GEPA pictures/ Gold and Goose/ David Goldman – For editorial use only. Image is free of charge.

CATALUNYA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales sebagai rivalnya di MotoGP 2017. Sebab, ia telah mengetahui kekuatan Vinales saat melakukan tes pascamusim di Valencia.

Untuk diketahui, Vinales tampil cemerlang saat melakoni uji coba pramusim. Terlihat saat mengaspal di Sirkuit Sepang dan Phillip Island, mantan rider Suzuki Ecstar itu tampil cepat.

Tak pelak, Marquez yang selama beberapa musim memiliki rival di Yamaha, baik bersama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo melihat Vinales sebagai pesaing baru. Menurutnya, motor YZR-M1 begitu tampil cepat, terlebih musim lalu Top Guns- julukan Vinales- meraih podium pertama di GP Inggris.

“Saat di Valencia, saya melihatnya dengan jelas. Jika seorang pembalap yang pada musim sebelumnya meraih podium lalu pindah ke tim seperti Yamaha, maka ia jelas miliki motor yang sangat komplet,”ujar Marquez menukil dari Marca, Minggu (5/3/2017).

“Motor Yamaha sangat mirip dengan tahun lalu, mungkin saja mereka melakukan perubahan pada mesin dan tenaga. Sebab pada top speed mereka melaju sangat cepat. Bahkan Vinales memiliki gaya balap yang sangat berbeda dengan Lorenzo,” urai The Baby Alien.

(http://sports.okezone.com/read/2017/03/04/38/1634384/marquez-anggap-vinales-sebagai-pesaing-utamanya-di-motogp-2017)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *