Melly Goeslaw Ungkap Proses Pembuatan Lagu Gigi untuk Raffi Ahmad

LAGU sedih Ku Jaga Takdirku persembahan Nagita Slavina (Gigi) untuk hadiah ulang tahun Raffi Ahmad diciptakan langsung oleh musisi Melly Goeslaw. Dibutuhkan waktu yang sangat cepat, Melly berhasil merampungkan segala proses dalam kurun waktu dua hari.

Oleh karena itu, semua lirik yang tertuang dalam lagu itu pun rupanya ditulis sendiri oleh pelantun Ada Apa Dengan Cinta. Ia bahkan menuturkan Gigi tak sempat curhat apa-apa soal mau dipermak seperti apa lagu itu.

“Saya sih raba-raba aja (bikin lagunya) engga tau sesuai apa engga. Engga curhat sih dia (Gigi),” ungkap Melly, Senin (6/3/2017).

Hanya, Melly yang menganggap orangtua Rafathar Malik Ahmad itu sebagai keluarga sendiri sudah tahu betul bagaimana kehidupan mereka. Tanpa perlu curhat, Melly tahu bagaimana membuat lirik yang sekiranya sesuai untuk Raffi.

“Yah kan udah kayak keluarga. Mereka tahu saya, saya juga tahu mereka,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Gigi Memberikan Raffi hadiah lagu Ku Jaga Takdirku sebagai kado ulang tahun yang ke 30 tahun lengkap dengan video perjalanan asmara mereka dari dulu sampai sekarang.

(edh/okz)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *