Menabrak Ban Pembatas, Warga Dumai Meninggal Dunia

DURI– Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas sumatera tepatnya dari arah Dumai hendak menuju Duri menelan korban jiwa. Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR 150 meregang nyawa ditempat setelah mengalami luka cukup serius.
Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Bengkalus AKP Rachmad C. Yusuf, Senin (27/2) mengatakan. Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Bengkalis yang mana satu orang korban nya meninggal dunia. Korban yang datang dari arah Dumai menuju Duri. Sesampainya dilokasi tepatnya di jalan lintas Duri menuju Dumai Kilometer 39 atau yang lebih dikenal dengan sebutan simpang ABC Desa Bumbung Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
“Awalnya korban yang diketahui bernama Romi Sianturi (20) warga Jalan Dharma Bahkti Desa Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai mengendarai sepeda motor jenis Honda CBR 150 BM 3454 HH dari arah Dumai menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi, sesampainya di lokasi kurang memperhatikan kearah depan sehingga menabrak Ban Mobil sebagai tanda Rambu-rambu yang di buat oleh Pengemudi Mobil Mitsubishi Truck BK 8564 BP yang berinisial PS yang mana mobil mitsubishi truck tersebut dalam keadaan rusak, karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga kecelakaan pun tidak terelakkan lagi. Korban yang belum sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat sudah meninggal dunia, “terang Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad.
Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Senin (27/2) pagi dimana kerusakan parah juga terlihat pada sepeda motor korban.
“Kini korban sudah dibawa kerumah duka di Kota Dumai dan akan disemayamkan dirumah duka. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga pengendara yang menggunakan sepeda motor agar selalu waspada dan perhatikan rambu-rambu lalu lintas. Jadi lah pelopor keselamatan berlalu lintas, “himbau Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C. Yusuf. (*/FR)
(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *