Normansyah Dukung Irwan Pimpin Kembali Meranti

Normansyah Wahab
Normansyah Wahab

PEKANBARU (DUMAIPOS.CO)– Lima tahun sosok H Irwan menjadi Bupati Kepulauan Meranti rupanya tidak luput dari pengamatan mantan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, H Normansyah Abdul Wahab.

Bagaimana tidak, sebagai putra daerah Selatpanjang dan pernah terjun langsung memperjuangkan program pembangunan di Selatpanjang pulau Tebingtinggi, Rangsang, Merbau dan Pulau Padang waktu menjabat menjadi Wabup Kabupaten Bengkalis yang waktu itu Selatpanjang masih berstatus kecamatan kini sudah jauh berubah dan maju.

“Irwan selama lima tahun menjadi bupati Kepulauan Meranti sudah membangun pondasi yang tepat untuk Meranti. Dan saya mengajak kepada masyarakat berikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin lima tahun kedepan melanjutkan kerjanya biar pembangunan meranti bisa tuntas dan tidak meraba-raba lagi,” sebutnya kepada Meranti Ekspres, Senin (21\11) kemarin.

Bagi Norman, kalau pun ada sebagian masyarakat kurang puas dengan kepemimpinannya selama lima tahun itu hal yang wajar. Tapi perlu juga diketahui pekerjaan membangun awal sebagai kabupaten baru jauh lebih berat.

“Dan Irwan sudah berhasil meletakan dan membangun pondasinya. Kita berharap dengan diberi kepercayaan untuk lima tahun kedepan, dia akan lebih bisa membawa meranti lebih jaya sehingga kemajuan pembagunan bisa setara dengan kabupaten lainnya,” yakinnya.

Disisi lain kata Norman, dengan posisi strategis Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai penghubung antara Riau Kepulauan dan Daratan maka pemerintahan daerah, pelaku usaha dan masyarakat harus bisa mengambil peluang ini.

”Pemerintah daerah yang paling penting menuntaskan infrastruktur jalan darat menuju button siak di Kampung Balak dan menuntaskan jalan dan jembatan pembuka isolasi dan perangkai pulau-pulau yang ada. Kalau ini selesai maka Selatpanjang akan menjadi magnet pembangunan ekonomi di Riau setelah Pekanbaru dan Dumai,” jelasnya. (Fr3)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *