Open Turnamen Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 Segera Digelar Januari

Kegiatan pertemuan silaturahmi PSTI Kota Dumai di Kantor Imigrasi Kota Dumai Jalan Yos Sudarso.

FULLRIAU.COM — Rencana Open turnamen olahraga sepak takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 akan digelar di bulan Januari 2022 mendatang. Pelaksanaan kegiatan bertujuan dalam rangka memeriahkan HUT Imigrasi dan sifatnya terbuka se Provinsi Riau

Kepala Kantor Imigrasi Kota Dumai, Rejeki Putra Ginting SH M.Hum didampingi Kepala Seksi Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Dumai, Parizal HAM SH menjelaskan open turnamen sepak takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 sebagai bentuk mendukung program PSTI Dumai dan Pemko Dumai untuk membuat sepak takraw maju dan Dumai Juara.

” Kita berharap melalui open turnamen Imigrasi Dumai CUP I ini bisa terus memasyarakat budaya olahraga sepak takraw ditengah masyarakat Kota Dumai dan Provinsi Riau. Semoga bisa terealisasi dan menjadi ajang bergensi untuk setiap tahunnya,” tegasnya ditemui disela-sela kegiatan pertemuan silaturahmi PSTI Kota Dumai di Kantor Imigrasi Kota Dumai Jalan Yos Sudarso.

Senada dengan itu, Ketua PSTI Kota Dumai, Timo Kipda SH didampingi sejumlah pengurus Untung, Dawami S.Sos M.I.Kom dan Genta Mukarram menjelaskan kalau open turnamen Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 sebagai bentuk merealisasikan hajat dari Kantor Imigrasi Dumai untuk mengelar event dalam memeriahkan HUT.

“Open turnamen Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 bersifat terbuka. Dan menjadi sebuah pembuktian buat PSTI Kota Dumai untuk menuju sebagai Dumai juara dan mempersiapkan tim dan pemain yang bisa mengharumkan nama Dumai dan Riau,” ungkapnya. ****

Editor : Wadami

(Visited 156 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.