Poey Stings Hibur Masyarakat Pulau Bengkalis

FULLRIAU.COM — Poey Stings dengan nama asli Hasri Hashim mengobat kerinduan masyarakat Pulau Bengkalis, Selasa (28/06/2022) pukul 15.30 WIB di Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan.

Teriak histris pengemar dari semua level umur diawali begitu panitia penyelenggara kegiatan Bengkalis Musim (Bemusem) Durian mengumumkan ditengah-tengah kita dihadiri artis Malaysia, Poey Stings.

Kegiatan Bemusem Durian dibuka langsung Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP dan dihadiri anggota DPRD Riau, Hj Farida H Saad SE dan sejumlah tokoh.

Penampilan Poey Stings yang tak sabar ditunggu menjadi magnet tersendiri. Walaupun disampaikan panitia dimana bersifat dadakan, Jadi panitia tak ada persiapan khusus. Begitu permintaan masyarakat agar Poey Stings menyanyikan tembangnya. Masyarakat menjadi bertambah gembira.

Poey Sting pun menghibur dengan tembang lagu pertama yaitu dalam dia aku mencintaimu dilanjutkan lagu adakah kau setia dan ditutup dengan kutimang sayang. Usai manggung Poey pun dengan sabar melayani warga pengemar Pulau Bengkalis ingin berfoto sehingga hari ini FB, IG dan twiter berisi foto dan live menjadi tranding topik.

“Luar biasa, ini membuat saya ingin lagi datang ke Pulau Bengkalis. Untuk menghibur pengemar di Pulau ini dan merekat tali persaudaraan sesama. Walaupun datang kesini cuma mau lihat same makan durian,” ungkapnya. ***

Bersama artis pujaan, Poey Stings (Hasri Hashim)

Editor: Dawam

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.