Poey Stings Kunjungi Kampus Sang Pemimpin IAITF Dumai dan Live di Tafidu TV

FULLRIAU.COM — Artis Malaysia kumpulan Poey Stings dengan nama asli Hasri Hashim bersama istri, Senin (27/06/2022) kunjungi kampus sang penimpin IAITF Dumai dan sekaligus melakukan live straming di Tafidu TV.

Artis 90 an yang mempopulerkan sejumlah lagu dan sangat akrab dengan masyarakat Riau, Kepulauan Riau dan Indonesia seperti lagu yaitu dalam diam aku mencintaimu, ingat aku dalam doamu, adakah kau setia, impian dalam mimpi, kutimang kasih dan kutimang sayang serta sejumlah lagu lainnya.

“Terima kasih pada pak su (Rizal Akbar’Red) yang telah mengajak saye dan istri ke Dumai setelah sampai di Kota Pekanbaru. Hari ini, saya diberi kesempatan pula dialog live. Semoga ini memberikan manfaat untuk terus mengobat rindu dari hampir 3 tahun pandemi,” ungkap vokalis kumpulan Rock Malaysia Stings.

Kehadiran Poey Stings di IAITF Dumai dan live straming di Tafidu TV didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjend) Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) , Dr HM Rizal Akbar M.Phil dengan Host, Dawami S.Sos M.IKom.

“Kita juga berharap melalui lagu-lagu Poey Stings mampu makin menyatukan dalam kerinduan bagi seluruh masyarakat di kawasan pesisir Selat Melaka, baik berada di Malaysia, Singapura maupun Indonesia untuk terus maju,” tegas Sekjed PIPSM.

Perhimpunan tempat berkumpulnya ilmuan ini juga kata Doktor lulusan terbaik Trisakti Jakarta ini memberi ruang bagi artis kedua negara untuk bersama dan berbuat.

“Ilmuan tentulah dengan hasil penelitian akademiknya, Sedangkan artis tentulah dengan.lagu-lagu kenangannya yang memiliki rasa seperti pak Poey Stings,” alasannya. ****

Editor: Wadami

(Visited 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.