PT Jasa Raharja Serahkan Bantuan ke SMKN 6 Dumai dalam Program Bina Lingkungan

Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd foto bersama Kepala Perwakilan Dumai PT Jasa Raharja, Rudi Elfis SE, MM didampingi para majelis guru dan pegawai, Senin (14/06).

FULLRIAU.COM  — SMKN 6 Dumai beralamat Jalan Swadaya Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai menerima kunjungan dari manajemen PT Jasa Raharja, Senin ( 14/06 2021). Kunjungan ini sekaligus menyerahkan bantuan dalam program bina lingkungan untuk sekolah.

Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd menerima langsung kedatangan Kepala Perwakilan Dumai PT Jasa Raharja, Rudi Elfis SE, MM didampingi para majelis guru dan beberapa pegawai manajemen perusahaan.

“Penyaluran bantuan bina lingkungan dari PT Jasa Raharja perwakilan Kota Dumai ini sebagai bentuk perhatian perusahaan untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui minat baca anak didik,” ungkap Kepala Perwakilan Dumai PT Jasa Raharja, Rudi Elfis SE MM.

Senada dengan itu, Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa atas bantuan yang diberikan PT Jasa Raharja semoga bermanfaat bagi membantu kelancaran  proses belajar mengajar di sekolah.

“Terutama dalam meningkatkan minat baca dari siswa. Sebab tanpa banyak membaca dari referensi yang berkualitas maka tak mungkin melahirkan lulusan berkualitas pula. Oleh sebab itu, mewakili sekolah dan seluruh majelis guru saya mengucapkan ribuan terima kasih. Dan harapannya adalah semoga kerjasama ini terus berlanjut dalam sama-sama meningkatkan SDM unggul,” tegasnya. ***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *