PT Tegma Enggenering Santuni Anak Yatim 


DUMAI- Perwakilan PT Tegma Enggenering beserta manejemen menyantuni puluhan anak yatim di Kecamatan Sungai Sembilan. 

Turut dihadiri camat Zulkarnaen SSos, Lurah Bangsal Aceh Nurzaerwan, Lurah Lubuk Gaung Junaidi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, Jumat (17/3) kemarin. 

Kegiatan dilaksanakan di mesjid Al Amin Jalan Rimbun Jaya, adapun anak yatim terdiri dari dua Kelurahan seluruhnya berjumlah 48 orang, terdiri dari 21 orang dari lubuk gaung dan 27 orang dari bangsal aceh. 

Dari perwakilan PT Tegma Enggenering dihadiri konstruksi Menejer Fasti Fitra, didampingi Humas Andre memberikan langsung santun kepada puluhan anak yatim. Sebelum memberi kata sambutan Pitra memperkenalkan diri dan memohon doa kepada agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. 

“Tujuan kami tidak lain hanya memohon doa kepada adik – adik dan masyarakat agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada gangguan. Maka kami memohon doanya agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Fitra, pada sambutan saat acara berlangsung. 

Kesempatan yang sama disampaikan, Camat Sungai Zulkarnaen pada sambutannya bahwa pengerjaan PT PGN sejak tahun 2013 sudah memiliki izin, “posisi jalan kita ini adalah posisi jalan provinsi, ini merupakan salah satu sumbangsih kepada PT PGN melalui PT Tegma kepada kita,” sebutnya. (*/FR) 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *