Rebut Piala Wako, Kejurda ke -3 Tako se-Provinsi Resmi Dibuka

tako2DUMAI–Walikota Dumai, Zulkifli As bertempat di Gedung Olympia Sport Hall, Jalan Tegalega, Kota Dumai, Sabtu ( 29/10) membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke III Karate Tako se Provinsi Riau untuk memperebutkan Piala Walikota Dumai. Kegiatan ini merupakan untuk pertama kalinya, Kota Dumai ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengprov Tako Riau H Yusrizal Koto ,Ketua Pengcab Dumai Monang Simanungkalit Ssos, Ketua Forki, Koni, Polres ,Dandim serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Dumai Zulkifli As berharap pertandingan bergengsi dapat berjalan sukses,ini merupakan kesempatan baik untuk para atlit menampilkan yang terbaik mengingat Kejurda diikuti 8 kabupaten Kota se-Riau dengan jumlah 500 peserta. “Jaga sportivitas dan jaga nama baik daerah berikan hasil yang terbaik “,ucap Wako

Bahkan ia menilai kegiatan olahraga perlu ditingkatkan lagi dengan tujuan agar anak anak terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti narkoba,ngleem dan sebagainya.

Sementara Ketua Pengprov Tako Riau H Yusrizal Koto berharap semoga sukses kita menjalankan amanah sebagai tuan rumah dan sukses juga prestasi atlit kita. Mudah-mudahan kita bisa sebagai juara umum dan contoh bagi kota lain,” katanya.

Sedangkan ketua Pengcab Tako Dumai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Karate do Tako Dumai, Monang Simanungkalit mengatakan Kegiatan akan berlangsung selama dua hari yakni 29-30 Oktober 2016 yang diikuti sebanyak 8 Kabupaten se-Riau dengan 439 peserta dari 6 kelas pertandingan.. Diharapkan kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar mengingat ajang ini sekaligus penyeleksian atlit tako berprestasi khususnya DUMAI .Artinya mereka yang berperestasi besar kemungkinan akan mengikuti pertandingan lainnya.(*/fr)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *