Rektor IAITF Dumai Buka Focus Graup Discussin FMIPA UNRI dan PIPSM

FULLRIAU.COM — Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin ( IAITF) Dumai, FMIPA Unri dan PIPSM mengelar Focus Grqup Discussin (FGD) kolaborasi penulisan ilmiah dosen dan mahasiswa Pesisir Selat Melaka, Selasa (5/7/2022).

Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH dalam.sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc dan rombongan FMiPA UNRI.

“Semoga kegiatan ini memberi keberkahan bagi kita semua. Yang jelas, IAITF Dumai sesuai visi dan misi tetap bermimpi besar menjadi kampus terunggul di Kawasan Pesisir Sumatera Bagian Timur dan kehadiran prof dan rombongan FMIPA Unri ikut makin memperkuat dan membangun tradisi akademik dan ilmiah, ” ungkapnya.

Hadir dalam Focus Grqup Discussin (FGD) kolaborasi penulisan ilmiah dosen dan mahasiswa Pesisir Selat Melaka yaitu Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc, Dr Samsulduha Msc, Dr HM Alisman Adnan MSc, Prof Gamal, Dr Al Idrus dan dihadiri oleh dekan, ketua prodi, dosen dan mahasiswa.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara PIPSM dan FMIPA UNRI dilakukan langsung Sekretaris Jendral (Sekjend) PIPSM, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dan Dekan FMIPA UNRI, Dr Samsulduha Msc.

“Langkah ini adalah menjadi bagian untuk sama-sama mengembangkan tradisi akademik. Dan kita berharap melalui MoU dan FGD ini makin membuka jalan dalam pengembangan ilmu dan menggali potenasi Selat Melaka dari semua sudut.pandang,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.