SMKN 6 Dumai Resmikan Gedung Labor Listrik, Kepsek Wisman S.Pd: Moga Makin Buat Siswa Terampil. ESM Serah Bantuan Tempat Cuci Tangan

FULLRIAU.COM —  Peresmian Gedung Labor Listrik milik SMKN 6 Dumai memberi harapan besar bisa menambah dan membuat siswa makin terampil dalam keahlian serta kompeten sehingga menjadi lulusan siap untuk ditempatkan di dunia kerja.

“Besar harapan kami gedung dengan segala fasilitas praktek kompetensi keahlian siswa ini dapat makin membuat lulusan SMKN 6 kita  terampil, dan berdaya saing”  ungkap Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd dalam sambutannya di acara peresmian, makan bersama dan doa bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan peresmian gedung sekaligus makan dan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan tersebut, Jumat (9/4 2021) adalah Kepsek SMKN 3 Dumai Juzmilita M.IP, Kepsek SMKN 4 Dumai Zulkarnain Nasution, Ketua Komite, RT dan seluruh majelis guru. Tampak juga  wakil sejumlah perusahaan yanda ada di Dumai yaitu Wilmar, KLK, ESM, PLN dan lainnya.

Disela-sela kegiatan peresmian gedung labor listrik,  perwakilan PT ESM Lubuk Gaung juga langsung menyerahkan bantuan satu unit alat pencuci tangan sebagai upaya ikut mencegah penyebaran Covid 19 ke SMKN 6 Dumai

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bagian dari bentuk kepedulian perusahaan untuk sama-sama mencegah dan mensosialisasikan hidup sehat melalui cuci tangan bersih kepada siswa. ESM  juga telah membentuk tim yang dipersiapkan untuk memberi pembekalan magang, motivasi setelah kuliah agar jangan salah memilih jurusan dan lainnya semoga bisa dimanfaatkan sekolah ,”  kata perwakilan perusahaan dalam penyerahan secara simbolik diwakili Humas ESM, Dian didampingi sejumlah karyawan dan diterima langsung Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai,  Wisman S.Pd.

Kegiatan ditutup dengan saling bermaafan dan acara makan bersama***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *