SMKN 6 Dumai Terima Bantuan CSR Alat Cuci Tangan Sistem Pegas Cegah Penularan Covid 19 dari  PT ESM

Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman, SPd didampingi Waka Humas Imran dan sejumlah guru,  Selasa  (8/6) di  lingkungan sekolah industri ini menerima bantuan CSR PT ESM berupa alat cuci tangan sistem pegas

FULLRIAU.COM — PT Energi Sejahtera Mas ( ESM) yang berpusat di Kawasan Industri Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai menyerahkan bantuan program CSR alat cuci tangan sistem pegas cegah penularan ke SMKN 6 Dumai beralamat Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Bantuan program CSR PT ESM diserahkan pihak manajemen perusahaan dan disambut langsung Kepala Sekolah SMKN 6 Dumai, Wisman, SPd didampingi Waka Humas Imran dan sejumlah guru,  Selasa  (8/6) di  lingkungan sekolah industri ini.

“Alhamdulilah dan terima kasih atas bantuannya PT ESM dalam bentuk CSR tempat cuci tangan sistem pegas cegah penularan. Semoga bantuan ini memberikan nilai manfaat dalam sama-sama menangkal lajunya penyebaran Covid 19,” ungkap Kepsek SMKN 6 Dumai, Wisman S.Pd.

Selaku pihak sekolah kata Kepsek, juga terus menanamkan budaya disiplin kepada siswa untuk tetap menjaga kebersihan. Terutama memulainya dari yang paling sederhana sesuai protokol kesehatan (Prokes) yaitu selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air bersih dan menjaga jarak.

Hal senada juga disampaikan manajemen PT ESM  Kawasan Industri Lubuk Gaung Sungai Sembilan Kota Dumai diwakili Burmansyah selaku Security Coordinator dan Supriadi bagian GA mengatakan, bantuan cuci tangan dalam bentuk pegas ini adalah bentuk kepedulian perusahaan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat dan bersama sekolah SMKN 6 Dumai akan terus terjalin kerjasama untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Dumai, Provinsi Riau. Semoga bermanfaat bagi semua,” harapannya. ***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *