Supir Dump Truk Melarikan Diri, PNS Dumai Tewas Dalam Peristiwa Lalulintas

DUMAI — Erfan Arief (42)  seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai meninggal Dunia pada peristiwa kecelakaan lalu lintas, Jumat (17/2)  sekira pukul 01.30 wib di Jalan Soekarno Hatta di dekat U-turn depan Gang Tripatra Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.
Informasi yang diterima, peristiwa kecelakaan bermula ketika Mobil Dump Truk Tronton B 9185 TYV datang dari arah Kota Dumai melintasi Jalan Raya Soekarno Hatta hendak menuju arah Bukit Kapur bergerak di lajur kiri jalan kemudian berbelok ke kanan hendak berputar balik arah di U-turn didepan Gang Tripatra namun tidak bisa / tidak putus langsung saat berputar balik arah tersebut ( posisi mobil sudah ditengah-tengah U-turn ) sehingga Mobil Dump Truk Tronton tersebut mundur kembali kembali ke belakang.
Sesampainya di Tkp disaat bersamaan dari arah Dumai datang Mobil Nissan X-Trail BM 110 NN yang dikendarainya Arief dengan kecepatan tinggi tanpa mengurangi kecepatan dan tidak ada melakukan pengereman langsung menabrak Ban belakang sebelah kanan Mobil Dump Truk Tronton. Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut Pengemudi Arif Meninggal Dunia di Tkp.
Sedangkan Pengemudi Mobil Dump Truck Tronton sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri meninggalkan TKP. “Masih kami Lidik, diperkirakan kendaraan membawa dengan kecepatan lumayan tinggi,”ujar Kasat lantas Polresta Dumai, AKP Emil Eka Putra.
Selama satu pekan ini sudah ada dua laka lantas terjadi di Kota Dumai bahkan ke dua laka lantas tersebut membuat dua korban jiwa. “Kami himbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan selalu waspada saat berkendara, utamakan keselamatan,”tutupnya.(*/FR)
(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *