Suzy ‘Miss A’ dan Baekhyun ‘EXO’ Rilis Lagu Duet

exoPECINTA K-pop akan dimanjakan dengan kolaborasi artis JYP Entertainment dan SM Entertainment di awal tahun ini. Akhir pekan lalu, Suzy ‘Miss A’ dan Baekhyun ‘EXO’ telah dikonfirmasi akan segera merilis lagu duet.

Lagu duet pertama Suzy dan Baekhyun itu berjudul Dream. Dilansir Soompi, Senin (4/1/2016), Dream akan dirilis pada 7 Januari tengah malam tepat pukul 12:00 waktu Korea.

Dream merupakan lagu pop dan R&B dengan alur yang unik dan nada emosional. Liriknya berkisah tentang seorang pria dan wanita yang saling jatuh cinta. Tipe suara Suzy dan Baekhyun yang lembut akan makin menambah keindahan dari Dream.

Duet Suzy dan mantan kekasih Taeyeon ‘SNSD’ tersebut digagas oleh produser Park Geun Tae. Setelah melihat talenta Suzy dan Baekhyun dalam bernyanyi, Park Geun Tae menyarankan agar mereka berdua merilis lagu duet yang langsung disetujui oleh agensi masing-masing.

Di sisi lain, kabar duet Suzy dan Baekhyun ini sejatinya sudah tersebar sejak akhir tahun lalu. Fans mulai menduga keduanya akan berkolaborasi setelah tersebar foto yang memperlihatkan Baekhyun dan kekasih Lee Min Ho tersebut di sebuah kafe bersama anggota band.

(fik)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.