Wabup Bagus Santoso : 1000 Kawan Terlalu Sedikit, 1 Musuh Terlalu Banyak

FOTO :
AKLAMASI : H. Zulmansyah Sekedang kembali terpilih secara aklamasi di Konferprov XV PWI Riau, yang diselenggarakan di Gedung Cik Puan, Kab. Bengkalis. Tampak H. Zulmansyah menerima bendera pataka dari Pengurus PWI Pusat H. Zulkifli Gani Ottoh didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Jumat (24/6/2022) dinihari.(foto)

FULLRIAU.COM — Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menutup resmi Pelaksanaan konferprov ke XV PWI Riau. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama panitia atas suksesnya acara.

“ Tahniah atas terpilihnya kembali Zulmansyah dan apresiasi untuk panitia provinsi, kabupaten serta semua pihak, ini sebuah sinergi kompak untuk cita mulia rumah besar PWI yang kita cintai “ Kata Bagus Santoso dinihari jumat (24/6)

Selanjutnya Bagus Santoso berpesan usai kontestasi maka usai juga perbedaan. Semua kembali bersatu padu untuk damai berbuat kebaikan sebagaimana tujuan organisasi PWI membangun peradaban terwujudnya kehidupan Pers Nasional yang merdeka, profesional, bermartabat, dan beradab. Dan terpenuhinya hak masyarakat memperoleh informasi yang benar dan bermanfaat.

Selanjutnya Wabup menegaskan agar semua pihak terus berbuat yang terbaik, menjalani kehidupan dengan kedamaian tetap jalin silaturahmi. Bahwa demokrasi perbedaan pilihan dan pemahaman itu sudah pasti. Istilah lawan jadi kawan, kawan jadi lawan itu nyata serta tak bisa dihilangkan tapi harus diterima dengan lapang dada dan saling menghormati.

“ Ingat pepatah mengatakan seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak”. imbuh Bagus Santoso yang demi rasa cinta kepada organisasi PWI rela menongkrongi acara sampai dinihari bersama pengurus PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh dan Raja Pane.

Seperti diketahui dalam penjaringan pemilihan calon Ketua PWI Riau masa bakti 2022-2027 memunculkan 16 nama bakal calon. Dari 16 nama tersebut, dua kandidat meraih suara terbanyak yakni Zulmansyah Sekedang sebanyak 346 suara dan Raja Isyam Azwar 314.
Disusul Dr. Syafriadi 8 suara, sisanya antara lain diraih Satria Utama Batubara 5 suara, Kambali 4 suara, dan Amril Jambak 2 suara. Sementara suara tidak sah 14.
Zulmansyah Sekedang dinyatakan terpilih aklamasi setelah Raja Isyam Azwar sebagai peraih suara terbanyak kedua menyatakan mengundurkan diri dari kontestasi pemilihan yang berlangsung di gedung Cik Puan Bengkalis sampai dinihari jumat (24/6). ***

Editor: Taufik Kembung

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.