Wako Dumai Lantik Pengurus IMKD 2017-2018

DUMAI– Walikota Dumai,┬áDrs H Zulkifli AS Msi secara resmi melantik langsung Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Dumai masa Bakti 2017-2018 dengan tema “Bergerak Bersama IMKD Menggali Potensi Diri Dan Menginpirasi Negeri” di Gedung Serbaguna Sri Bunga Tanjung Pendopo Jalan Putri Tujuh, Sabtu (04/02/2017).

Ketua Umum IMKD terpilih Muhammad Jefri Agus menyampaikan kebanggaan yang luar biasa dalam sambutanya. Pasalnya, organisasi kemahasiswaan IMKD ini dilantik langsung Wako Dumai

‘Kami sangat memerlukan respon, nasehat serta tunjuk ajar dari bapak Walikota Dumai agar organisasi IMKD ini dapat berkembang lebih baik lagi terutama dibidang kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Jefri.

Walikota Dumai dalam sambutanya menyampaikan, menyambut baik keberadaan organisasi Ikatan Mahasiswa Kota Dumai dan berharap selain aktif diorganisasi kemahasiswaan jangan lupa pada amanah orang tua untuk belajar dengan giat dan meningkatkan terus keterampilan.

”Orang tua juga mengetahui kegiatan positif anak-anaknya yakni berorganisasi. Berorganisasi Baik, belajar juga baik terlebih lagi jika kita mampu mengadopsi keduanya itu jauh lebih baik, karena berorganisasi belajar mengasah ketajaman nilai sosial” ungkap wako.

Wako juga menambahkan selamat atas Pelantikan Ikatan Mahasiswa Kota Dumai dan selamat berkerja serta gali ilmu yang bermanfaat untuk Kota Dumai. ”Harapan saya, kepada seluruh mahasiswa sebagai putra putri daerah generasi penerus bangsa khususnya Kota Dumai harus optimis dalam mengisi pembangunan sehingga kelak kota yang kita cintai ini menjadi lebih baik, lebih maju dimasa depan.” ujar wako. (rilis humas/FR).

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *