36 Wasana Praja Angkatan 23 Dikembalikan

Kepala BKD Kota Pekanbaru Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si Berfoto Bersama Dengan Wasana Praja di Aula Kantor Walikota. Rabu Pagi ( 27 Januari 2016 )PEKANBARU- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie. menutup sekaligus melepas keberangkatan 36 Wasana Praja angkatan ke-23 tahun 2016, setelah melakukan tugas pelatihan lapangan dan penelitian di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru selama satu bulan yang berlangsung di aula Pemko. Rabu (27/1)/.
Azharisman Rozie mengutip ungkapan dari salah seorang Dosen IPDN yang mengatakan bahwa Praja IPDN yang sudah mengabdi sama dengan Kacung atau pesuruh, jika Praja berhasil jadi kacung maka kedepannya akan mampu menjadi seorang pemimpin, menjadi kacung menurut Aris Rozie paling susah karena memerlukan motifasi yang tinggi.
“Dalam melaksanakan tugas Kalian harus mempunyai Kapabalitas dan integritas yang tinggi, harus loyal terhadap pemimpin, teman sendiri, dan harus disiplin, jujur serta menerapkan hubungan Intra personal dalam melakuan tugas dan saling membantu  tehadap sesama teman” ujar Rozie.
Azharisman Rozie berpesan kepada 39 wasana praja, agar melakukan tugas dengan baik karena saat ini adalah  semester terakhir yang merupakan masa-masa kritis yang penuh dengan berbagai godaan dan harus mampu menahan diri dari segala perbuatan yang akan  berdampak buruk terhadap kesuksesan kalian dalam meniti karir kedepannya.
“Jangan ada yang dipulangkan saat detik-detik wisuda berlangsung karena kesalahan kalian akan merusak nama baik diri sendiri, kampus dan nama baik daerah”lanjut aris Rozie.
Ketua Tim Monitoring Praja IPDN Dr. Udaya Madjid M.Pd menghimbau kepada 36 wasana praja angkatan 23 yang telah selesai melakukan magang dan penelitian di kecamatan dan SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, untuk dapat menerapkan tugas tersebut dengan baik dan selanjutnya dapat dituangkan dalam Skripsi.
Di Provinsi Riau Wasana Praja IPDN angkatan ke 23 tahun 2016 yang melakukan tugas magang dan penelitian sebanyak 98 orang, yang tersebar di seluruh kabupaten kota, untuk kota Pekanbaru terdapat 36 orang.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *