4 Hari Menghilang, Ehhh,,,Nelli Berada di Rumah Keluarga

nelliduriDURI  – Nelli Winarti (14) salah seorang siswi SMPN 4 Mandau yang sempat dikabarkan menghilang dari kediaman rumah abang dan kakak iparnya yanh berada dijalan Stadion gang Karet Kelurahan Air Jamban.

Keberadaan Nelli yang tak diketahui oleh pihak keluarga tentunya menimbulkan keresahan serta kecemasan bagi pihak keluarga. Namun setelah 4 hari menghilang akhirnya keberadaan Nelli telah diketahui setelah mendapat kabar dari salah satu famili nya yang berada di pasar Duri.

Hal ini disampaikan Ayah Nelli, Amsir, Kamis (4/8) mengatakan. Memang benar adik kami Nelli Winarti (14) telah ditemukan.

“Adik kami telah ditemukan pada hari Rabu (3/8) sekitar pukul 16.00 wib. Informasi itu kami dapatkan dari famili kami yang mengatakan bahwa Nelli ada dirumah salah satu Famili nya. Kini Nelli sudah berada disana. Apakah sejak menghilang nya Nelli memang disana atau tidak belum bisa kami pastikan karena sampai saat ini kami belum bertemu dengan Nelli nya langsung. Namun keberadaan Nelli sudah kami ketahui dan rencana nya hari ini (Kamis, red) kami akan melihat Nelli dirumah keluarga kami, “terang Amsir ayah Nelli.

Keberadaan Nelli yang awal nya sempat menghilang dari lingkungan sekolah membuat cemas berbagai pihak mulai dari pihak keluarga dan juga pihak sekolah yang mana awal nya Nelli pergi dari rumah hendak mengahadiri kegiatan gotong royong disekolah. Namun hingga malam hari Nelli tak kunjung pulang.

“Dengan telah diketahui keberadaan adik kami tentunya membuatkan rasa senang bagi pihak keluarga karena selama ini kami masih mencari-cari keberadaan anak kami. Untul pencabutan laporan kepada pihak kepolisian rencana nya hari ini akan dicabut karena sebelumnya kami telah membuat laporan ke polsek dan akan dicabut juga hari ini, “tutup Amsir. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *