APO KESAH! ABG Diperawani di Dumai Square. Pelaku Buruh Pabrik, Bekerja di Dumai Tinggal di Rohil

PERAWANDUMAI –Seorang buruh harian pabrik kelapa sawit warga asal Rokan Hilir menggarap kegadisan pacarnya 4 kali yang diawali dengan memberikan keyakinan kepada korban yang merupakan pacarnya dengan janji siap  bertanggungjawab.

Tersangka GT (25) warga Jalan Mamugo Kecamatan Tanah Putih, Rohil, pertama menjamah kesucian kekasihnya yang masih dibawah umur di bangunan Dumai Square, Bukit Datuk. Disanalah tempat pertama kali ia melakukan pencabulan dengan posisi berdiri.  Hal itu terungkap setelah korban berinisial TY berusia (14) tahun, tinggal di Kelurahan Ratusima bersama orangtuanya, menceritakan kepada paman bahwa ia telah diperawani oleh GT.

Korban tidak dengan langsung bercerita kepada pamannya bahwa ia telah dinodai oleh kekasih, setelah ibunya yang curiga dengan perubahan sikap TY, sang ibu sempat menanyakan permasalah pribadinya bahwa prilaku TY sering murung, sedih dan selalu menyendiri. ”Ibu korban yang semakin tidak puas lalu meminta bantuan paman TY, sebab selama TY diketahui dekat dan selalu bercerita apa saja dengan pamannya dan ketika dibawa cerita TY menuturkan semua perlakuan bejat GT yang bakal bertanggung jawab setelah mengambil kesucianya.

Sontak pernyataan TY membuat paman terkejut, dan setelah berembuk dengan keluarga, akhirnya mereka melaporkan GT ke Mapolsek Dumai Barat. Kapolsek Dumai Barat, Kompol Sasli Rais SH Selasa (15/3) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang persetubuhan anak dibawah umur yang dilaporkan oleh ibu korban.

“Kita terima laporan persetubuhan terhadap anak di bawah umur sesuai dengan LP/ 17/lll/2016/Riau/ Res Dmi/ Sek Dmi Brt tanggal 11 Maret 2016, setelah mendapatkan laporan kita lalu mengumpulkan keterangan saksi dan korban,”ujarnya kapolsek. Setelah mendapatkan semua informasi tentang tersangka, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Dumai Barat langsung melakukan penyelidikan dilapangan, dan pada hari Jumat (11/3) tanpa ada perlawanan tersangka berhasil diamankan oleh petugas.

Tiba di Mapolsek Dumai Barat, tersangka GT dihadapan mengakui perbuatan bejatnya, ia mengaku sudah 4 kali menyetubuhi TY pada hari, waktu dan tempat yang berbeda, dan itu semua dilakukannya karena dia mengaku sangat cinta dan sayang terhadap TY.”Pertama kali dia menyetubuhi TY, pada bulan Juli tahun 2015 lalu, dan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, dan dilakukan di lantai atas Bangunan Dumai Square yang tidak jadi,”terang Kapolsek Dumai Barat.

Awalnya mereka berdua rencananya pergi untuk berjalan-jalan keliling Kota Dumai, lalu tiba-tiba tersangka GT menyebutkan keinginannya untuk menikmati tubuh kekasihnya, namun korban tidak menjawab, lalu setelah dibujuk oleh tersangka, korban kemudian mengiyakan, dan sebelumnya ia menanyakan bagaimana kalau seandainya nanti ia hamil, tersangka menjawab dengan gampangnya bahwa ia akan bertanggung jawab.

Lalu korban dibawa ke lantai atas bangunan Dumai Square belum jadi yang berada di jalan Raya Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, disana dengan posisi berdiri tersangka merenggut kesucian kekasihnya. Setelah dari kejadian tersebut, GT kembali menikmati tubuh TY sebanyak 3 kali, tepatnya di lapangan sepak bola SMK Taruna Bukit Timah, Bukit Timah KM 7 dan di Jalan Budi Mulia.Selain itu tersangka kerap kali garap kekasihnya disemak belukar, untuk tempat yang terakhir yakni di Jalan Budi Mulia. Kini tersangka sudah kita amankan dan sedang menjalani proses penyidikan. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *