Ashanty: Kata Aurel Ini Akad Nikah Aku Ya ..

101308_536556_Ashanty_keluarga_besarPASANGAN Anang Hermansyah-Ashanty menggelar acara tujuh bulanan yang berlangsung di rumah mereka Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (21/8) kemarin.

Prosesi tujuh bulanan digelar dengan menggunakan adat Jawa. Selain tujuh bulanan juga dilakukan pengajian dan baby shower. Ashanty memiliki alasan mengapa harus menggunakan adat Jawa pada saat tujuh bulanan.

“Ya kan kami asli orang Jawa. Jadi bagi aku doanya, ritual-ritual yang kayak disiram orang tua, Jadi suatu hal yang baik dan sekaligus melestarikan budaya Jawa juga. Buat aku ini enggak boleh hilang,” kata Ashanty.

Prosesi tujuh bulan dengan menggunakan adat Jawa juga merupakan keinginan dari Anang. “Mas Anang maunya yang ada adat-adatnya, karena ingatkan anak-anak juga untuk melestarikan adat sebagai orang Jawa,” ucap Ashanty.

Untuk baby shower, Ashanty menyatakan, mereka memakai tema Winter Wonderland. Rumahnya dihias dengan berbagai pernak-pernik seperti pohon berwarna putih. Bahkan, Aurel sampai mengatakan, baby shower ibundanya seperti akad nikah untuk dirinya.

“Sampai kata Aurel ini akad nikah aku kali ya. Tadinya kan penginnya dekornya seadanya, yang cantik, ternyata dibikinin yang lebih bagus lagi biar nuasanya lebih beda,” tutur Ashanty.

Untuk acara ini, Ashanty dan Anang beserta anak-anaknya Aurel, Azriel, dan Arsy juga mengenakan kostum senada. (gil/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *