Asian Kung-Fu Generation Sumbang Lagu untuk Naruto Shippuden

asian-kung-fu-generation-sumbang-lagu-untuk-naruto-shippuden-joLtjynnfXTOKYO – Animasi ternama asal Jepang Naruto Shippuden kembali mendapatkan lagu tema terbaru. Kali ini giliran band rock Asian Kung-Fu Generation yang akan menyumbangkan lagu mereka berjudul Blood Circulation yang akan disiarkan pada Mei nanti.

“Aku sangat senang bisa bertanggung jawab untuk lagu tema Naruto. Musim gugur lalu, kami pergi ke Eropa dan Amerika untuk Tur. Aku merasa bangga dengan antusias dari lagu Haruka Kanata. Lagu itu membuka pintu bagi kami untuk hari ini,” ujar vokalis Maswafumi Gotou, dikutip dari Jpopasia.

Ini adalah kali ketiga bagi band yang beranggotakan Goto (vokal), Kita (gitar), Yamada (bass) dan Ijichi (drum) untuk mengisi lagu untuk serial Naruto.

Pada tahun 2013 lalu, Haruka Kanata karya mereka menjadi lagu pembuka dan Soredewa, Mata Ashita menjadi lagu tema untuk Road to Ninja : Naruto the Movie (2012).

Sementara itu, pada Asian Kung-Fu Generation telah menunjukkan kesuksesan mereka dalam mengisi lagu tema untuk animasi sejak tahun 2007. Mereka menerima penghargaan dari American Anime Awards untuk kategori Best Anime Theme Song untuk lagu Rewrite.

(edh)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *