Belum Tahu! Ini Tanda Pasangan Kekasih Psikopat

tanda-tanda-pasangan-kekasih-psikopat-ZvhMszT8vpPATUT diketahui, bahwa sekira satu persen dari populasi dunia adalah psikopat. Sebuah psikopat bukanlah tentang orang yang menusuk punggung Anda ketika gelap.

Bukan pula cerita pembunuh berantai layaknya di film. Ini bisa jadi ada di sekitar Anda, bahkan kekasih Anda sendiri. Dan berikut beberapa tanda bila Anda jatuh cinta pada pribadi yang psikopat.

Selalu memburu emosi Anda

Dia akan selalu menceritakan cerita sedih dengan masa lalunya, membuat hati Anda terenyuh, mengesankan diri yang manis dan polos. Namun, Anda akan segera melihat bahwa cerita yang dramatis mengenai hidupnya selalu ia sebarkan ke banyak orang. Aneh bukan?

Memutar balik fakta dan berperilaku abnormal

Seorang psikopat selalu menyangkal bahwa ia memanipulasi fakta dan bahkan mengabaikan bukti aktual. Dia merespon sesuatu dengan kritik dan penghinaan, jika Anda mencoba untuk menuduhnya dan memberikan fakta-fakta. Dia akan berusaha sebisa mungkin untuk meyakinkan bahwa permasalahan bukan dari dalam dirinya.

Menuduh emosi tapi sebenarnya dia yang melakukannya

Seorang psikopat akan selalu mengatakan bahwa kekasihnya terlalu cemburuan, meskipun sebenarnya ia secara terbuka main mata dengan mantan kekasihnya. Bahkan, dia berani melakukannya di media sosial yang notabene setiap orang dapat melihat itu. Memiliki hubungan seperti ini hanya akan membuat Anda lelah.

Melihat kebohongan dengan banyak alasan

Dia selalu memiliki alasan, bahkan dalam situasi yang tak diperlukan. Akan berbohong untuk setiap pertanyaan yang bahkan Anda belum sempat untuk menanyakannya. Bahkan, dalam kasus kebohongan yang secara terang-terangan dan terbukti bersalah, dia tak akan pernah mengakui, merasa menyesal, malu apalagi minta maaf. Demikian dilansir GeniusBeauty, Rabu (13/1/2016).(vin/okz/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *