BERHAMBURAN,Travo PLN Mapolres Meledak

polresterbakarDUMAI  – Suara ledakan cukup keras terdengar dari samping kiri kantor Mapolres Dumai, tepatnya didepan kantor satuan Binmas Polres Dumai, Selasa (24/) siang kemarin. Ledakan itu muncul dari trafo PLN yang berada disana.

Tidak dikira, suara ledakan keras itu, membuat petugas kepolisian yang berada di dalam Kantor Mapolres Dumai berhamburan keluar. Tanpa komando mereka langsung berkumpul disekitaran suara ledakan. Beberapa petugas tampak mengambil racun api untuk mematikan trafo yang sudah memercikan api.

Terlihat juga kepulan asap tebal akibat ledakan tersebut. Disebabkan ledakan trafo itu aktivitas kegiatan di Mapolres Dumai sempat terhenti terutama di bagian pelayanan SKCK, karena listrik terpaksa dipadamkan. Memang terlihat juga petugas PLN yang sedang melakukan upaya perbaikan trafo yang meledak.

”Tadi ada petugas yang berteriak ada kebakaran dekat asrama polisi, tetapi setelah dicek ternya trafo yang meledak,” terang salah seorang warga, Fita (24) yang sedang mengurus SKCK di Mapolres Dumai. Ia mengatakan akibatnya penguusan SKCK terpaksa terhenti terlebih dahulu, sehingga pukul 14.30 WIB, listrik dimapolres Dumai masih padam. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *