Bersama Duet Rossi-Vinales, Yamaha Yakin Sapu Bersih

MADRID – Terhitung mulai gelaran MotoGP musim 2017, bakal ada perubahan line-up pembalap pada Tim Movistar Yamaha. Jika di tahun lalu ada pasangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, maka di musim ini The Doctor bakal berduet dengan Maverick Vinales.

Dengan memiliki dua pembalap berkualitas, Tim Yamaha pun diprediksi bakal tampil lebih solid di gelaran MotoGP 2017. Bahkan tim pabrikan asal Jepang tersebut diyakini mampu meraih Triple Crown MotoGP –gelar juara dunia pebalap, konstruktor, dan tim.

Adalah Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, yang mengutarakan keinginan besar timnya tersebut pada MotoGP 2017 beberapa waktu lalu.

“Apabila kami mempunyai dua pembalap dengan peluang yang sama besar, maka mereka akan tetap mendapat perangkat baru di saat yang sama. Sistem ini akan lebih mudah membantu kami tampil baik di setiap musimnya,” jelas Jarvis, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (24/1/2017).

“Kami selalu meraih hasil yang sangat baik ketika dua pembalap kami saling memotivasi. Terbukti kami memenangkan Triple Crown dalam situasi ini beberapa kali, dan itulah yang ingin kami ulangi di musim ini,” tuntasnya.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *