Buruan Serbuu.. Mitsubishi Cashback hingga Rp30 Juta

mitsubisiPEKANBARU – PT Suka Fajar selaku distributor mobil Mitsubishi Riau menawarkan program cashback dan bonus. Promo berlaku untuk pembelian mobil tipe passenger dan niaga.

Supervisor PT Suka Fajar, Adek Siti Rahmadani mengatakan, untuk mobil passenger diberikan cashback hingga Rp30 juta, seperti Outlander, Pajero dan Delica. Sedangkan bonus berupa kaca film. Khusus Outlander mendapatkan kaca film dan spesial GPS serta kamera mundur. Untuk pembelian Pajero dapat voucher Rp5 juta. Sementara itu, kendaraan niaga berupa cashback Rp5 juta untuk L300, T 120 S cashback Rp6 juta dan Colt Diesel Rp9 juta, dan Triton terbaru free service sampai 40 ribu KM.

“Promo berlaku hingga akhir tahun,” ungkapnya.

Selain itu, PT Suka Fajar memberikan kemudahan lainnya, yaitu bunga nol persen selama 1 tahun, DP minim 25 persen dari harga jual dan bisa tukar tambah semua merek.

“Untuk konsumen yang ingin tukar tambah dengan mobil Pajero diberikan subsidi Rp10 juta dan Outlander Rp8 Juta,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Adek menyebutkan hingga Bulan November realisasi penjualan mobil Mitsubishi sudah mencapai angka 80 persen dari target 100 persen. Dengan waktu yang tersisa, pihaknya optimis bisa tercapai target.

“Pajero menduduki posisi teratas atau market leader dengan konstribusi 70 persen dari kendaraan lainnya. Sementara itu, kendaraan niaga disumbangkan L300,” paparnya.

Dijelaskannya, sistem penjualan Pajero dalam bentuk alokasi kendaraan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di setiap dealer. Untuk Suka Fajar dijatahi sebanyak 25 unit. Sedangkan Mitsubishi Outlander sistemnya target per bulan, yaitu 3 unit, sedangkan Mirage 16 unit per bulan dan Delica 2 unit per bulan. (rls/net/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *