CAMAT TINJAU JALAN Poros Tanjung Kapal-Darul Aman Rusak Parah

5-Plt Camat Rupat, Fahrizal SSTp mencoba  merapikan besi   angker yang mencuat di Jalan Poros Tanjung Kapal-Darul Aman yang mencuat,   saat meninjau kemarin. Foto KaharuddinRUPAT–Plt Camat Rupat, Fahrizal SSTp didampingi Lurah Tanjung Kapal, Tengku Sayed Syamsuddin meninjau jalan poros Tanjung Kapal menuju Desa Darul Aman, tepatnya di Dusun Rampang yang mengalami kerusakan, Senin (4/4/3).

Peninjauan jalan kabupaten ini dilakukan camat karena pihak kecamatan dan warga setempat ingin menunjukan kepada media dan pemerintah setempat bahwa jalan tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah dan kondisinya sangat memprihatinkan sehingga bisa membahayakan bagi pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, jalan tersebut tidak layak. Jalan Kabupaten sejatinya bagus dan mulus karena menghubungan antara dua wilayah di Kecamatan Rupat yaitu antara Kelurahan Tanjung Kapal dengan Desa Darul Aman. Tapi kondisi tersebut berbanding terbalik. kurang lebih satu kilometer bahu jalan nyaris tidak ada aspalnya, yang ada hanya batu-batu dan besi angker yang mencuat, sehingga memhayakan pengguna jalan

“Kerusakan jalan ini dari sudah sangat dikeoluhkan warga ,” ungkap Fahrizal kepada wartawan. Demi kenyaman para pengemdui kendaraan yang melintasi jalan tersebut, baik Camat Fahrizal, maupun Lurah Tanjung Kapal, Syamsuddin berharap kepada pemerintah untuk segera diperbaiki. Dengan begitu warga merasa nyaman dan aman saat melintasi daerah tersebut.(*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *