Cara Ini Bikin Wanita `Klepek-klepek` di Ranjang

happy_couple_in_the_kitchenMUNGKIN banyak pria bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya cara memuaskan pasangan saat bercinta? Apakah harus dengan gaya tertentu atau bagaimana?

Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin, hanya ada satu cara mencari tahu bagaimana cara memuaskan wanita di ranjang, yaitu dengan bertanya. Menurut dia, menanyakan apa kebutuhan perempuan, bagaimana membuatnya merasa seksi dan nyaman saat bercinta itu paling penting ketimbang memikirkan gaya bercinta.

“Laki-laki itu cenderung ingin show off saat bercinta, sedangkan perempuan selalu merasa tidak percaya diri. ‘Saya oke nggak ya, seperti itu?’ Perempuan butuh untuk diterima,” katanya, seperti dalam tayangan Sexpedia, ditulis Sabtu (16/1/2016).

Menurut Zoya, semua perempuan, entah profesinya apa, bentuk tubuhnya seperti model atau gemuk, secara umum merasa kurang percaya diri sebelum bercinta. Untuk itu, menanyakan apa yang menyamankannya tentu akan membuanya merasa dicintai dan hubungan intim akan menjadi lebih menyenangkan.

“Buat dia merasa dicintai, nyaman dan tanyakan apa yang membuatnya seksi dan menarik. Wanita mana yang tidak ‘klepek-klepek’ ditanya pasangan seperti itu,” pungkasnya. (lpc/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *