CAWAKO DUMAI, Hendri Sandra SE Sosialisasi di Tiga Lokasi: Relawan Melati Siap Menangkan HANDAL No 1

Sosialisasi bersama sahabat Handal Kelurahan Mundam

FULLRIAU.COM — Calon Wako Dumai,, Hendri Sandra, SE yang berpasangan dengan Cawawako, DR HM Rizal Akbar M.Phil dengan nomor urut  1 melakukan sosialisasi di 3 lokasi Relawan Melati Pemenang Handal, Jumat (23/10/20) di Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur.

Tim Relawan Melati merupakan salah satu tim relawan yang terdiri dari berbagai suku dan agama tersebut melakukan acara sosialisasi Cawako Handal sebanyak tiga titik berbeda dalam satu hari.

“Hal tersebut padatnya jadwal pertemuan Cawako dengan masyarakat pendukung, dan keterbatasan gerak karena kondisi covid 19. Pada pertemuan pertama, relawan melati siap memenangkan Handal jadi Walikota Dumai,” ujar Ketua Tim Relawan Melati.

Begitu juga pertemuan di lokasi.ke 2, sebelum melakukan pertemuan, Tim relawan Melati mengajak cawako berjalan kaki dari posko relawan melati ke tempat pertemuan.

Sepanjang jalan, warga jalan tersebut sudah menunggu di depan rumahnya masing-masing, dengan ramah warga menyapa Cawako sambil bersalaman dan ada yang minta berfoto bersama Cawako,

“Meskipun perjalanan dari posko ke lokasi acara sedikit agak jauh, tapi tak terasa penat setelah melihat antusias masyarakat menyambut kehadiran kami,” ungkap Cawako, Hendri Sandra.

Disela-sela pidato Hendri Sandra, SE menyampaikan Visi Misi Dumai Hebat yang menjadi program prioritas jika beliau terpilih menjadi Walikota.

Terwujudnya Kota Dumai sebagai pusat perekonomian, Madani, smart city dan green city.

“Untuk mewujudkan Kota Dumai jadi pusat ekonomi,Pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ), di setiap kecamatan akan dibangun areal pusat jajanan.,” jelas Hendra Sandra dalam upaya membangkitkan ekonomi masyarakat Dumai.

Mantan kepala dinas penanaman modal dan investasi pelayanan satu pintu Kota Dumai tersebut juga akan mengajak perusahaan swasta untuk bermitra, agar masyarakat dapat ikut bekerja sama dengan perusahaan.

Warga jalan melati Kelurahan Jaya Mukti siap memenangkan Hendri Sandra menjadi Walikota Dumai.

Pertemuan acara silaturahmi dengan masyarakat Jaya Mukti dilanjutkan malam hari ditempat berbeda, dan ɗihadiri calon Wakil Walikota Dumai DR. HM. Rizal Akbar. S. Si. M. Phil. Sedangkan Cawako melakukan acara silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat Kelurahan Mundam di posko relawan sahabat Handai Kelurahan Mundam. ***

Sahabat Handai Kelurahan Mundam bersilaturahmi dengan Cawako Dumai Hendri Sandra SE dan Cawawako Dumai DR Rizal Akbar M.Phil
Bersama warga Batak Kelurahan Jaya Mukti
Sosialisasi dengan Relawan Melati Kelurahan Jaya Mukti




Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *