Cawawako No 1, DR HM Rizal Akbar Kunjungi Bazar Wisata Kuliner Bandar Bakau: Luar Biasa Memberdayakan UMKM

Calon Wakil Walikota Dumai nomor urut 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil, Ahad 21 November 2020 sore mengunjungi Bazar Wisata Kuliner Bandar Bakau Kota Dumai.

FULLRIAU.COM —  Calon Wakil Walikota Dumai nomor urut 1, DR HM Rizal Akbar M.Phil, Ahad 21 November 2020 sore mengunjungi Bazar Wisata Kuliner Bandar Bakau Kota Dumai.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Kota Dumai menghimpun seluruh UMKM untuk memperkenalkan produknya.

“Kegiatan ini luar biasa, dalam rangka memberdayakan UMKM Kota Dumai dan memperkenalkan produk makanan dan minuman khas dari Dumai kepada orang luar,” ungkapnya sambil memperkenalkan dan mempromosikan satu persatu menu bazar yang dipamerkan.

Apalagi UMKM yang dikenalkan pada kegiatan Bazar Bandar Bakau ini kata Doktor lulusan terbaik Universitas Tri Sakti Jakarta adalah makanan dan minuman khas Kota Dumai.

“Tadi ade bubur lambok khas Dumai dimana rasenya luar biasa. Ada labu sri kaya, bornis, donat labu, kerupuk singkong, dendeng lomek  yang mendapat juara 3 nasional,” tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Kota Dumai, Sinta Duga didampingi Bendahara, Wan Ade Syaputra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk pemberdayaan.

“Untuk.pemberdayaan, pembinaan dan pemasaran UMKM makanan, minuman dan kerajinan yand ada di Kota Dumai. Alhamdulilah, sambutannya cukup luar biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M,” tegasnya. ***



Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *