Cawawako No 1, DR Rizal Akbar M.Phil Awali Kampanye Dialogis dengan Alfatiha dan Doa Buat Sahabatnya Alm Eko Suharjo SE juga Shalawat Badar

Kampanye dialogis di Keluruhan Tanjung Palas,  Kecamatan Dumai Timur,  Kamis, 26 November 2020 dilaksanakan di Jalan Sebayak dilanjurkan di Jalan Pelita dan di Jalan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota berlangsung lancar.

FULLRIAU — Calon Wakil Walikota Dumai nomor urut 1, DR Rizal Akbar M.Phil menyapa masyarakat dalam kampanye dialogis diawali dengan mengirim doa dan alfatiha  untuk sahabatnya yang juga Cawako Dumai,  Eko Suharjo SE dan bersama-sama shalawat badar.

Kampanye dialogis di Keluruhan Tanjung Palas,  Kecamatan Dumai Timur,  Kamis, 26 November 2020 dilaksanakan di Jalan Sebayak dilanjurkan di Jalan Tanjung Sari Kelurahan Tanjung Palas dan di Jalan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota berlangsung lancar.

“Marilah sama-sama kita doakan sahabat saya dan saudara kita Alm Eko Suharjo SE dengan mengirimkan Alfatiha. Semoga kebaikan-kebaikannya menjadi ibadah baginya dan diterima semua amalannya,” ungkap lulusan doktor tetbaik ekonomi syariah Universitas Trisakti Jakarta.

Hadir dalam kampanye dialogis Ketua DPC Partai Gerindra Idrus ST, Anggota DPRD Kota Dumai Yuhandri, Bendahara DPC Partai Gerindra Nita Ariani, Ketua PAC Partai Gerinda Rudi dan masyarakat.

Politik itu kata DR Rizal Akbar adalah sebuah pertandingan, jadi mari letakakan politik pada tempat yang benar dan apa yang harus  dilakukan dalam Pilkada.

“Pilkada itu memilih pemimpin dan semoga juga Pilkada ini mendapatkan pemimpin yang membawa kemaslahatan. Pasangan Handal ini melampaoui sesuatu yang lebih banyak memandai-mandai. Oleh sebab itu, marilah pilih pasangan nomor urut 1,” jelasnya.

Cawako Dumai Hendri Sandra  SE sudah sangat Handal dalam birokrasi dan  DR Rizal Akbar M.Phil akan baktikan hidupnya untuk kemajuan pendidikan dan kemasyarakatan.

Senada dengan itu, dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus ST mengatakan bisa memberikan gambaran sedikit tentang bagaimana pembangunan Kota Dumai dimana yang juara adalah tetap nomor 1.

“Ingin Dumai menjadi lebih Hebat dan Handal maka pilih no 1 pada tanggal 9 Desember mendatang. Hadir ke TPS untuk mempergunakan hak suara dan pilih no 1,” ajaknya. ***



Editor : Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *