DITUTUP 3 JANUARI! Ehhhh….Ada Lima Nama Calon Sekda Mulai Bersiap-siap

sekda-provinsi-riauDUMAI — Sejumlah nama calon Sekretaris Daerah Kota Dumai sudah mulai bermunculan dan diharapkan untuk bersiap-siap sejak dibuka 9 Desember 2016 dan akan ditutup hingga 3 Januari 2017 mendatang.
”Sejak dibukanya pendaftaran calon Sekda tanggal 9 Desember 2016 lalu, hingga saat ini masih  belum ada PNS yang mendaftarkan diri secara resmi. Tetapi ada beberapa nama yang sudah bertanya-tanya ke kita ,” terang Kepala BKD Dumai, Sepranef Syamsir ketika dikonfirmasi media.
Dari nama-nama yang bertanya tersebut sudah ada  lima orang yakni Zulkarnaen bertugas di BAPPEDA, Amiruddin selaku Kepala Disnaker, Marjoko Santoso Kepala BAPPEDA, M Nashir  dan Hamdan Kamal selaku Kepala Diskop dan UKM.
Kelima orang tersebut bertanya-tanya dengan berbagai alasan sebab  beberapa persyaratan ada yang tidak mudah seperti tidak dalam permasalahan hukum pidana dan perdata yang ditetapkan Pengadilan Negeri Dumai. Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang dikeluarkan KPK.    
”Kemudian surat keterangan sehat jasmani dan rohani yang  dikeluarkan RSUD Arifin Achamd dan kesehatan rohani dikeluarkan RS Jiwa Panam  dan SPT. Bagi  yang mencalonkan diri, pangkat calon Sekda minimal 4B. Mudah mudahan jelang ditutupnya pendaftaran calon Sekda pada 3 Januari 2017 sudah akan kelihatan siapa sebenarnya calon Sekda Dumai yang akan  maju,” tegasnya.(*/FR)
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *