Dua Bocah Tewas Tenggelam Dibekas Galian Pasir

21-ft dik Bekas galian Pasir dijalan Pipa Air Bersih dimana Iqbal dan Radit meninggal dunia setelah bermain dengan teman-temannya.DURI – Duka mendalam dialami kedua orang tua Radit dan Iqbal yang ditemukan tak bernyawa dibekas galian pasir dijalan pipa air bersih kilometer 2,5 Desa Balai Makam Duri – Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Informasinya tenggelam nya dua bocah yang belakangan diketahui masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) sempat heboh dan menggemparkan warga sekitar. Warg pun berdatangan ke tempat bekas penggalian pasir tadi untuk melakukan pencarian terhadap dua korban yanh kabarnya baru saja usai bermain sepeda.

Kejadian tenggelamnya dua orang bocah diperkirakan berusia 12 tahun yang mana orang tuanya beralamatkan jalan Tegal Sari dan juga Jalan Melenium pada hari Minggu (20/12) sekitar pukul 15.00 wib. Dimana orang tua Iqbal sendiri yang tinggal dijalan Tegal Sari dan orang tua Radit tinggal dijalan Melenium bersebelahan dengan tempat tinggal orang tua Iqbal.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, Sekitar pukul 14.15 WIB, tujuh oranh anak-anak sedang bermain sepeda dari ketujuh anak-anak tadi terdapat Iqbal dan radit. Mereka bermain di bekas galian pasir yang berada tak jauh dari SMKN 1 Mandau.

“Sekitar pukul 15.00 wib keduanya menghilang dari rekan-rekan nya. Oleh ke lima temannya kemudian mencari korban serta meminta bantuan warga sekitat. Setelah beberapa jam kemudian kedua nya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan kemudian dibawa oleh keluarga masing-masing kembali kerumah untuk disemayamkan, “jelas Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat, SH. SIK. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *